Saturday, April 2, 2011

Distraction

Dan uyee, Rest Concert kali ini tuntas sudah. Terima kasih yang sudah nonton dan berpartisipasi ya! Maaf kalau saya ada banyak kekurangan saat bertugas di Rest Concert. Maaf juga saya tidak bisa hadir saat hari pertama Rest Concert, selasa.

Yang jelas dilihat dari band-band yang tampil, menurut saya semua bagus. Tapi dari segi konsep entah kenapa saya rasa kurang. Ah ya, satu lagi yang membuat saya sedikit kesal: beberapa kali hujan turun! Hah, merepotkan saja. Untung saja pada akhirnya musik tetap berkumandang di seantero parkiran motor kampus syahdan.

Lalu apa lagi ya? Menginap di kampus saat Rest Concert enjoy juga. Ngobrol-ngobrol, main laptop, main kartu, main gitar, asik deh. Oh, UKM Band punya gitar baru lho, hahaa. Bagus banget gitarnya. Kayaknya yang beli sih Binus.

Yah sekiranya itu saja untuk hari ini, saya memang sedang tidak ada ide untuk banyak menulis. Saya sudah cukup puas bisa meramaikan panggung Rest Concert dan sedikit membantu di balik kegiatan panggung. Terima kasih, semua!

No comments:

Post a Comment