Saturday, November 17, 2012

Roller Coaster

Hell-o.
Lama tidak bersua dengan cerita sehari-hari dalam album Have A Nice Day. Postingan teranyar yang gue liat kembali barusan, 24 Juni 2012. Arman gilaaa, sekarang udah November! Udah hampir 5 bulan updatenya seadanya banget! Prihatin saya, sungguh prihatin.

Oke, sekarang mulai darimana ya? Gak mungkin semua gue ceritain karena rasanya udah banyaaak banget yang gue laluin. Oveview yang gue inget aja ya: Binus Fest 2012, expo, audisi, pelantikan, masuk semester 5, masa peralihan pengurus, UTS.

Binus Fest. Penuh perjuangan buat mewujudkannya dan gak bakal berjalan seperti adanya tanpa kalian semua yang berkontribusi di dalamnya. Sedikit menambah pengalaman dalam menjadi Stage Manager. Capek pastinya, apalagi abis itu dihantam dengan

Expo, audisi, pelantikan. Baru jadi Stage Manager di malam final Binus Fest 2012 pada hari sabtunya, disambut tuntutan tugas pada expo hari senin dengan jabatan yang sama. Sama sekali gak ada persiapan, waktu dan tenaga gue sangat maksimal di Binus Fest, alhasil expo gue berserakan alias berantakan. Audisi berjalan lancar, namun agak terhambat pada pertimbangan lolos atau tidaknya beberapa peserta audisi. Jumlah yang daftar dan yang lolos jujur saja gue lupa. Tapi akhirnya calon anggota yang ikut pelantikan dan menjadi anggota baru ada 13 orang. Mereka juga cukup berhasil melaksanakan makrab 2012 dengan lancar.

Kuliah, masuk semester 5. Seperti yang sebelum-sebelumnya, setiap awal masuk semester pasti masuk kelas dengan sedikit harapan kecil untuk bersemangat kuliah. Walaupun semester ini harapan kecil itu jadi lebih kecil lagi. Bicara tentang kuliah gue, mungkin gak bakal ada cerita yang seru. Monoton, as always.

Masa peralihan pengurus. Selamat buat Febrianto yang biasa dipanggil Rian karena terpilih sebagai ketua untuk masa jabatan 2013 nanti. Soal peralihan, kami mau coba buat langkah cepat yang terkoordinir. Akhirnya sesuai dengan apa yang diekspektasi dari naiknya Rian sebagai ketua terpilih: gue sebagai koordinator peralatan. Yah, doain aja semoga saja Rian gak salah pilih.

Sedang berjalan, UTS. Efek dari masuk semester 5 yang udah dijelasin di atas, UTS kali ini juga seperti biasa, blank. Cari-cari ilmu berkelana dari seorang teman ke teman lainnya. Progress: 2 mata kuliah dilewati dengan tumpah darah, 5 mata kuliah menunggu di medan perang selanjutnya. Wish me luck.





Kondisi badan kayaknya udah gak mendukung buat melanjutkan maupun memperindah postingan, jadi see you next time! sorry for this random post .)

No comments:

Post a Comment