Friday, January 7, 2011

Wavin' Bye To Last Year

Agaknya sudah hampir sebulan lamanya saya tidak menulis di blog saya sebelumnya. Dan hei, kini sudah 2011. Baiklah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, bukan? Kalau begitu Selamat Tahun Baru !

Acuhkan postingan sebelumnya, kalian tahu itu hanya formalitas. Nah, untuk mengawali postingan di blog ini, sedikit kisah ringan seputar pergantian tahun kemarin.

Malam tahun baru saya lewati bersama teman-teman lama saya dan beberapa orang yang baru saya kenal. Yah, tidak melenceng jauh dari malam tahun baru yang biasa Anda bayangkan. Bakar-bakar daging, ikan, sosis, paprika, bakar kembang api, dan sebagainya. Namun malam sebelum malam tahun baru, saya yang sedang di suatu perjalanan bersama teman-teman saya berpapasan dengan sebuah mobil putih. Tidak ada yang aneh ketika mobil tersebut melintas di depan mobil kami, sampai teman saya menyadarinya lebih dulu.  Memang tidak terlalu unik, namun dengan melihatnya saja kami sudah tau bahwa pemilik mobil itu mungkin fans Justin Bieber.



Kurang jelas?
Mobil putih itu bernomor plat B13BER. Cukup jelas untuk dibaca "Bieber" bukan?

Kemudian setelah acara di malam tahun baru, saya dan teman saya lanjut keliling kota dan akhirnya tiba di Masjid Istiqlal tepat sebelum waktu subuh dimulai. Terlanjur basah, kami pun sholat subuh di sana dan kemudian saya menginap di kediaman teman saya. Di perjalanan menuju rumah teman saya, kami lagi lagi menemukan hal unik. Seorang pengendara motor lewat di samping mobil kami. Lalu apa yang unik? Apakah rambutnya yang gimbal? Tidak juga. Apakah karena ia mengendarai sebuah vespa? Ah, biasa. Lalu apa karena ia mengendarai vespa dengan stang tinggi? Bukan itu. Memang banyak orang yang mengendarai vespa dengan stang tinggi, namun tidak banyak yang mengendarainya seperti dia.




Kurang jelas?
Pria gimbal itu sedang berkendara dengan berdiri di jok vespanya. Uyee!

No comments:

Post a Comment